Selasa, 06 Januari 2009

Foto-Foto Bom Israel Makin Menggila

GB
Tegakkan Ukhuwah Islamiyah di Indonesia maupun di Dunia.

Masya Allah,
Imbas dari peperangan memang sangat menyedihkan, mati sahid memang harapan semua umat islam. Tetapi di negara Indonesia sering kulihat sesama umat islam saling menghujat dan berantem dengan alasan JIHAD. Ambil hikma di Palestina, kelompok islam berperang (HAMMAS ; FATAH ; HISBULLAH) kekuatan islam (ukhuwah islamiyah) melemah, sehingga Israel dengan congkak dan tanpa prikemanusiaan membabi buta menyerang Palestina.


Tiada daya kekuatan selain dari Engkau Ya………..Allah,
Andaikan…….dikesampingkan perbedaan bendera dan faham ataupun kelompok untuk mengikat kuat-kuat persaudaraan dengan mengangkat Ukhuwah Islamiyah berdasarkan Aqidah ” LAILLAHA ILALLAH “, betapa kuat Umat Islam.

Andaikan…… perbedaan Bendera, kelompok dan Faham tidak memecah belah Ukhuwah Islamiyah, dan setiap kelompok tidak mersa yang paling benar, betapa indahnya Islam yang penuh rahmatan lil’alamin. Karena yang paling benar dan besar, adalah mutlak milik Allah Yang Maha Benar dan Maha Besar.

Seandainya……….Umat Islam tidak terpecah belah, Insya Allah tidak mudah untuk diadu domba yang membuat lemah dan tidak dihargai oleh kaum lain . Ya Allah…………., berikan kekuatan dan kesabaran kepadaku dan kepada umat islam, agar senantiasa berjalan dijalan yang engkau ridhoi dan selalu dalam bimbinganmu.

Al Qur’an surat 5. Al Maa’idah - Ayat 62
” Dan kamu akan melihat kebanyakan dari mereka (orang-orang Yahudi) bersegera membuat dosa, permusuhan dan memakan yang haram. Sesungguhnya amat buruk apa yang mereka telah kerjakan itu.

Isi Artikel :
Fotografer
- Pool

Bom-bom Israel makin menggila menghantam Jalur Gaza, Palestina, Senin (05/01). Mereka menggempur tempat-tempat yang dicurigai tempat persembunyian pejuang Hamas.

GB
Bom-bom Israel terus mengempur tempat-tempat yang dicurigai tempat persembunyian militan Hamas. afp/str.
GB
Tank-tank Israel menembakkan mortir ke arah jalur Gaza, Palestina. afp/str.
GB
Asap hitam membungbung tinggi di langit Gaza. Setidaknya 512 warga Palestina telah tewas dalam krisis Gaza. afp/hazem bader.
GB
Empat orang tentara Israel memasuki Jalur Gaza, pasukan Hamas melakukan perlawanan sengit. afp.
Sumber : http://foto.detik.com/

…………………………………………………………………………………………..

Sumber lain : http://yuhendrablog.wordpress.com/2009/01/02/inilah-foto-korban-agresi-militer-israel-di-palestina/

Inilah Foto Korban Agresi Militer Israel di Palestina.

Rasulullah saw bersabda: “Sesama muslim itu bersaudara. Oleh karena itu, jangan menganiaya dan jangan mendiamkan. Siapa saja yang memperhatikan kepentingan saudaranya, Allah akan memperhatikannya. Siapa saja yang melapangkan satu kesulitan sesama muslim, niscaya Allah akan melapangkan satu kesulitan dari beberapa kesulitannya pada hari kiamat. Siapa saja yang menutupi kejelakan seorang muslim Allah akan menutupi kejelekannya pada hari kiamat.” (HR.Bukhari dan Muslim)

Foto berikut adalah foto yang memperlihatkan beberapa akibat yang ditimbulkan oleh Agresi Militer Israel terhadap Palestina.

Masya Allah………………………

Kebiadaban Israel kian nyata, ratusan orang telah tewas dalam agresi militernya ke Palestina. Bukan hanya tentara dan orang dewasa, anak-anak tak berdosa turut menjadi korban senjata dan kekejaman tentara zionis itu.

anak12

anak21

MIDEAST-PALESTINIAN-ISRAEL-GAZA-CONFLICT

anak41

anak5

anak8

2129-martyrs-in-gaza-holocaust

datafiles_cache_tempimgs_2008_2_jenazah1_1_300_0

WHERE

UNICEF ???

unicef


0 comments: